Salin Artikel

Dokter Qory yang Viral karena Dilaporkan Hilang oleh Suaminya Sudah Ditemukan

Ia ditemukan usai melarikan diri ke rumah aman Dinas Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan anak (P2TP2A).

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara mengatakan, dr Qory mendatangi kantor P2TP2A tersebut untuk meminta perlindungan pada Kamis malam.

"dr Qory sudah kita ketahui keberadaannya yang berada di Rumah aman P2TP2A usai mendapatkan informasi dari Ketua RT," ujar Teguh saat dikonfirmasi melalui keterangan tertulisnya, Jumat (17/11/2023).

Teguh mengungkapkan bahwa perempuan berusia 37 tersebut sudah berada di Unit PPA Mapolres Bogor didampingi Dinas P2TP2A.

Kini, dr Qory membuat laporan polisi terhadap suaminya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang diduga dilakukan oleh suaminya bernama Willy Sulistio.

"Jadi dr. Qory mendatangi kantor P2TP2A untuk meminta perlindungan dan sempat menjalani assessment karena yang bersangkutan mengalami situasi kejiwaan depresi akibat dugaan adanya tindakan KDRT berulang kali yang dialami dirinya," ungkapnya.

Saat ini, polisi telah meminta keterangan Willy Sulistio mengenai adanya dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga.

"Dan rencananya pada hari ini juga kita akan bawa korban ke RSUD untuk dilakukan visum et repertum dan perawatan. Selain itu, kami juga akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap suami korban," jelas AKP Teguh Kumara.

Sebelumnya diberitakan, seorang dokter bernama Qory Ulfiyah Ramayanti dilaporkan hilang dari rumahnya di daerah Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor, sejak Senin (13/11/2023).

Informasi kehilangan ini ditulis oleh suaminya, Willy, di media sosial X (Twitter).

Willy menuliskan ciri-ciri dokter Qory yang sedang hamil 6 bulan, tinggi 153 cm, berat 55 kg, berkulit sawo matang, rambut sebahu, dan berusia 37 tahun.

"Saya suami dari Dokter Qory. Istri saya pergi meninggalkan rumah pada 13 November 2023 sekitar pukul 09.30 WIB. Penyebabnya setelah bertengkar dengan saya pagi itu," tulis Willy Sulistio.

https://bandung.kompas.com/read/2023/11/17/142616378/dokter-qory-yang-viral-karena-dilaporkan-hilang-oleh-suaminya-sudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke