Salin Artikel

Ridwan Kamil Sebut Jabar Kunci Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Pada acara tersebut, Prabowo hadir tanpa didampingi wakilnya Gibran Rakabuming Raka.

Ketua TKD Jabar Ridwan Kamil dalam sambutannya menyebutkan, Jabar menjadi daerah penting bagi pasangan Prabowo-Gibran bila ingin menang satu putaran pada Pilpres 2024.

"Kita menangkan di Jawa Barat, tanah penentu kemenangan Pilpres 2024. Kami di sini ada niat untuk memenangkan Pak Prabowo," ujarnya, Sabtu (25/11/2023).

Optimisme Emil, sapaan akrabnya, bukan tanpa alasan. TKD Jabar memiliki anggota yang siap bergerilya mengenalkan program kerja yang diusung pasangan nomor urut dua ini.

"Keyakinan bahwa kita akan menjadi kelompok pemenang 2024. Di Jabar kita membangun super team bukan Superman," tambahnya.

Menurutnya, tidak ada kemenangan tanpa kekompakan dan tidak ada keberhasilan tanpa kebersamaan. Oleh karena itu, kebersamaan dalam mengkampanyekan Prabowo-Gibran menjadi hal penting.

"Kita kan satu komando. Kemenangan datang dari kekompakan dari tujuan yang kita cita-citakan. Menang dengan kerja keras," ucap Emil.

Emil pun memberikan sejumlah tips kepada para anggota TKD Jabar dalam mengkampanyekan Prabowo-Gibran di Tatar Pasundan.

Bila tips ini dipegang, bukan menjadi hal mustahil suara Prabowo-Gibran di Jabar pada Pilpres 2024 menjadi yang paling dominan

"Rumusnya orang Jabar senang dijabat tangannya. Senang diketuk pintunya, dan harus disentuh hatinya dengan silaturahmi," beber dia. 

"Kalau kampanye cukup tiga yang pilihlah saya sebagai caleg, pilihlah presiden saya Prabowo, dan pilih partai saya," tambah Kang Emil.

https://bandung.kompas.com/read/2023/11/25/214923378/ridwan-kamil-sebut-jabar-kunci-kemenangan-prabowo-gibran-di-pilpres-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke