Salin Artikel

Pekan Pertama Kampanye, TKD Jabar Bakal Gelar Arak-arakan Kenalkan Prabowo-Gibran

Ketua TKD Jabar Ridwan Kamil mengatakan, salah satu cara untuk mengenalkan pasangan nomor urut 2 ini ke masyarakat yakni dengan menggelar arak-arakan yang dilakukan oleh seluruh partai pengusung.

“Kami memperkenalkan secara umum, kemungkinan ada arak-arakan antara tim, dari multi partai dan relawan untuk memperkenalkan Prabowo-Gibran ke seluruh wilayah Jawa Barat minggu ini,” ucapnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (28/11/2023).

Emil, sapaan Ridwan, menerangkan TKD Jabar pada pekan kedua akan mengumpulkan massa dalam jumlah besar yang terdiri atas kader partai hingga relawan untuk menjaga semangat mengkampanyekan Prabowo - Gibran.

Lebih lanjut, disebutkannya berdasarkan hasil survei suara pasangan nomor urut dua capres dan cawapres ini di Jabar menunjukan hasil yang baik.

Namun demikian, dia meminta semua kader partai dan relawan untuk tetap bekerja keras berkampanye demi kemenangan di Pilpres 2024.

“Kita tidak boleh lengah, takabur, kita harus tetap kerja kerja, karena dalam waktu 90 hari ada perubahan-perubahan yang harus dicermati," sebut Emil.

"Kami sangat tetap optimis bahwa kemenangan akan diraih pasangan Prabowo - Gibran, kami bertekad Jawa Barat akan menyumbangkan suara terbesar untuk memastikan kemenangan bisa satu putaran,” tambah Kang Emil.

Dia menambahkan, secara administrasi TKD Jabar menjadi tim kampamye pertama yang menyerahkan susunannya kepada KPU.

"Kami sudah menyerahkan struktur TKD di level provinsi dan kota serta kabupaten di 25 November lengkap dengan nama dan jabatan dan lain-lain. Secara administrasi kami tim yang menyerahkan pertama sesuai aturan," kata Emil.

https://bandung.kompas.com/read/2023/11/28/193857078/pekan-pertama-kampanye-tkd-jabar-bakal-gelar-arak-arakan-kenalkan-prabowo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke