Salin Artikel

Kampanye di Tanah Kelahirannya Kuningan, Anies Tawarkan Program "Pasar Amin"

Anies menemui sejumlah pedagang dan belanja beberapa jajanan pasar didampingi istrinya, Fery Farhati.

Pantauan Kompas.com di lokasi, kehadiran Anies di Pasar Kepuh Kuningan disambut pedagang dan warga sekitar. Mereka tampak berebut menjabat tangan Anies.

Anies membeli cabai rawit hijau, lenca, daging sapi. Di sana, Anies mendengar curhat pedagang daging sapi yang mengeluhkan sepi pembeli.

Anies bersama rombongan langsung menggelar kampanye di halaman belakang pasar.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, kampanye di Pasar Kepuh menjadi istimewa karena bernostalgia di tanah kelahirannya.

Anies juga mengaku telah mendengar keluhan terkait harga pokok yang semakin mahal, sementara para petani dalam kondisi miskin.

Anies kemudian memaparkan program "Pasar Amin".

"Tadi saya keliling, harga murah atau mahal? Mahal. Nih, saya bawa (program) 'Pasar Amin', alhamdulillah laris. Modalnya gampang, irit biayanya, dan nyaman tokonya," kata Anies memaparkan program.

Anies mengatakan, dirinya bersama calon wakil presiden Muhaimin Iskandar, akan berusaha menstabilkan kebutuhan pokok agar semakin terjangkau.

https://bandung.kompas.com/read/2023/12/09/112503978/kampanye-di-tanah-kelahirannya-kuningan-anies-tawarkan-program-pasar-amin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke