Salin Artikel

Pj Bupati Majalengka dan Subang Dilantik di Gedung Sate

Diketahui, Dedi Supandi sebelumnya menjabat sebagai Asda Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Jabar. 

Sedangkan, Imran sebelumnya menjabat sebagai Pj Wali Kota Lhokseumawe yang sekaligus Sekretaris Ditjen Politik & PUM Kemendagri.

Bey Machmudin memberikan pesan kepada keduanya untuk menjamin netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan Polri menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

"Tugas utama melaksanakan Pemilu yang aman dan damai. Sebelumnya Pemprov Jabar sudah mendeklarasikan Jabar Anteng dan Akur menjaga netralitas Para ASN, TNI dan Polri," katanya, Selasa (19/12/2023).

Selain itu, dia juga meminta kepada kedua pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan kewaspadaan pada musim hujan saat ini. Mengingat, Jabar termasuk salah satu provinsi rawan bencana.

"Jabar masuk musim hujan. Jabar provinsi rentan bencana pada musim hujan. Pentingnya adanya kerja sama dan kolaborasi dengan TNI dan Polri dalam antisipasi dan penanganan pascabencana," ucap Bey.

Menjelang momen Natal dan Tahun Baru 2024, Bey juga mengingatkan untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif.

"Jaga juga harga bahan pokok tetap stabil. Semoga kabupaten Majalengka dan Subang dan seluruh masyarakat Jabar makmur dan sejahtera," pungkasnya.

https://bandung.kompas.com/read/2023/12/20/055133278/pj-bupati-majalengka-dan-subang-dilantik-di-gedung-sate

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke