Salin Artikel

Korban Kecelakaan Jalur Gekbrong Cianjur Bertambah, 2 Tewas dan 8 Luka-luka

Humas RSUD Sayang Cianjur Asep Hilman menyebutkan, korban meninggal terdata dua orang, berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

"Untuk korban luka berat dan sedang sebanyak sembilan orang. Saat ini dalam penanganan medis di IGD," kata Asep saat dihubungi Kompas.com, Kamis (21/12/2023).

Disebutkan, rumah sakit masih mendata identitas para korban.

"Untuk dua korban meninggal dunia sudah di ruang jenazah," ujar dia.

Kepala Unit Gakkumdu Satlantas Polres Cianjur, Inspektur Satu Hadi Kurniawan menyebutkan, korban meninggal dunia merupakan pengendara sepeda motor dan pemilik rumah.

"Untuk kondisi sopir truk dan kernetnya mengalami luka berat dan sudah ditangani di rumah sakit," kata Hadi di lokasi kejadian. Kamis.

Sebelumnya, tabrakan beruntun di Jalur Gebrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menewaskan seorang pengendara sepeda motor.

Kecelakaan maut yang melibatkan truk fuso dan empat sepeda motor, Kamis (21/12/2023) siang itu juga mengakibatkan sejumlah orang luka-luka, dan dua di antaranya  dalam kondisi kritis.

Selain menelan korban jiwa dan luka, truk bermuatan galon air mineral ini juga menabrak rumah dan kios hingga ambruk.

https://bandung.kompas.com/read/2023/12/21/154157878/korban-kecelakaan-jalur-gekbrong-cianjur-bertambah-2-tewas-dan-8-luka-luka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke