Salin Artikel

Polisi Siap Tindak Tegas Geng Motor yang Berulah Saat Tahun Baru 2024 di Bandung

KOMPAS.com - Kapolrestabes Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Kombes Pol Budi Sartono memperingatkan para geng motor agar tidak membuat kegaduhan di Kota Bandung, terutama ketika malam Tahun Baru 2024.

Untuk memastikan hal tersebut, setiap anggota Polrestabes dan jajaran Polsek akan diturunkan untuk memberi pengamanan pada malam tahun baru.

Ultimatum ini dikeluarkan Kapolrestabes Bandung sebagai antisipasi terjadinya tindak kriminal di malam pergantian tahun.

Di samping itu, Budi pun menegaskan bahwa geng motor yang berulah dan mengganggu keamanan akan mendapat tindakan tegas.

"Jika ada masyarakat yang menemukan kelompok bermotor kumpul-kumpul, segera melapor ke call center atau Polsek terdekat," kata Budi di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (30/12/2023), dikutip dari TribunJabar.id.

Sebagai tindak pencegahan, anggota kepolisian pun akan melakukan patroli hingga perayaan malam tahun baru berakhir.

"Sesuai pembelajaran malam tahun baru sebelumnya, justru banyaknya kejadian itu setelah malam tahun baru. Jadi, banyak kejadian setelah malam tahun baru, setelah masyarakat pulang kembali ke rumahnya, itu banyak terjadi gangguan Kamtibmas, baik itu begal, perkelahian, tawuran," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul "Polisi Ultimatum Geng Motor, Jangan Berani-berani Bikin Ulah di Kota Bandung saat Malam Tahun Baru"

https://bandung.kompas.com/read/2023/12/30/204613778/polisi-siap-tindak-tegas-geng-motor-yang-berulah-saat-tahun-baru-2024-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke