Salin Artikel

Supaya Berkah, SBY Ingatkan Pemilu 2024 yang Jujur dan Adil

CIANJUR, KOMPAS.com – Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap Pemilu 2024 berjalan aman dan damai, serta berlangsung secara jujur dan adil (jurdil).

SBY menyampaikan hal ini di hadapan ribuan kader dan partisipan partai saat melakukan safari politik di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Kalau pemilunya tidak jujur dan adil, pilpresnya juga tidak jujur dan adil, maka yang memegang kekuasaan itu tidak berkah,” kata SBY dalam sambutannya di Pendopo Tumaritis, Rabu (10/1/2024).

“Kalau tidak berkah, Tuhan tidak memberikan jalan menuju ke kesuksesan,” sambung dia.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu berharap, pemimpin dan para wakil rakyat yang terpilih nanti memiliki komitmen dalam meningkatkan taraf hidup rakyat.

"Semoga pemerintah yang akan datang, pemimpin yang akan datang, dengan mengayomi seluruh rakyatnya, yang dilakukan adalah program-program dan kebijakan-kebijakannya yang tujuan akhirnya untuk meningkatkan taraf hidup rakyat kita,” ujar SBY.

"Itu namanya pemimpin, itu pemerintah, wakil-wakil rakyat. Karena itu, kita memohon kepada Allah Swt, jangan salah memilih,” imbuhnya,.

https://bandung.kompas.com/read/2024/01/10/175905578/supaya-berkah-sby-ingatkan-pemilu-2024-yang-jujur-dan-adil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke