Salin Artikel

Prabowo Disambut Ribuan Ibu-ibu Saat Mampir ke Rumah Dedi Mulyadi

KOMPAS.com - Ribuan ibu-ibu menyambut kedatangan calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, di rumah Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Dedi Mulyadi, di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar), pada Sabtu (27/1/2024) pagi.

Prabowo menyempatkan diri menyapa ibu-ibu tersebut dalam acara Sawala Dulur sa-Indung di Lembur Pakuan, sebelum menghadiri kampanye di salah satu lapangan di Subang.

Prabowo yang didampingi Dedi Mulyadi pun membalas sambutan ibu-ibu tersebut dengan melambaikan dan menyalami tangan mereka dari atap mobil.

Dalam sambutannya, Prabowo mengaku tidak menyangka kedatangannya akan disambut secara meriah.

"Terima kasih atas sambutannya yang sangat baik ini. 18 hari lagi kita semua ke TPS memilih pemimpin yang akan datang. Jangan lupa, demi masa depan kita, masa depan anak-anak kita, dan masa depan bangsa Indonesia," kata Prabowo, dalam keterangan tertulis Dedi Mulyadi, yang diterima Kompas.com, Sabtu (27/11/2024).

Prabowo pun mengingatkan agar pendukungnya tidak lengah, karena menurutnya, ada pihak yang hendak merusak surat suara.

"Nanti periksa benar-benar surat suaranya jangan sampai ada yang rusak. Kemudian, jangan cepat-cepat pulang, habis mencoblos tunggu sampai selesai. Harus diawasi, jangan ada yang merusak surat suara, siap?" ujar Prabowo.

"Siap," teriak ribuan ibu-ibu itu.

"Pokoknya kita harus menang besar. Kita harus mengamankan dan menjaga surat suara. Saya butuh dukungan dari anda semua," pungkas Prabowo.

Usai memberikan sambutan, Prabowo menyempatkan diri berfoto bersama ibu-ibu kemudian langsung menuju lokasi kampanye lain di Subang.

https://bandung.kompas.com/read/2024/01/27/113037378/prabowo-disambut-ribuan-ibu-ibu-saat-mampir-ke-rumah-dedi-mulyadi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke