Salin Artikel

Kampanye di Bandung, Anies Sebut Masyarakat Jabar Pilih Perubahan

BANDUNG, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan melakukan kampanye akbar di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/1/2024).

Anies yang datang didampingi istrinya Fery Farhati mengatakan, warga Jabar menginginkan adanya perubahan negara Indonesia ke arah yang lebih baik.

Menurutnya, sikap warga Jabar ini sudah tercermin pada dua Pemilu sebelumnya.

"Makin optimis insya Allah masyarakat Jawa Barat akan konsisten di pilihan perubahan sebagaimana mereka selalu memilih perubahan di 2014, 2019, dan perubahan di 2024," ujar Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengapresiasi para relawan dan simpatisannya yang sudah mau berkumpul di Lapangan Tegallega untuk mengikuti kampanye akbar ini.

"Jawa Barat luar biasa, dan pagi ini massa berkumpul begitu banyak dan pesannya sama perubahan, solid," tambahnya.

Diketahui, pada kegiatan kampanye ini hadir Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan mantan Wakil Presiden ke-10 dan 12, Jusuf Kalla.

Anies menegaskan, kehadiran kedua tokoh tersebut merupakan tanda perubahan harus segera dilakukan, jangan sampai negara ini jatuh kepada kehancuran.

"Saya menilai kehadiran mereka pesan yang jernih untuk konsisten pada perubahan. Mereka mengirimkan pesan semangat kebangsaan merah putih dan persatuan di atas segalanya dan menjaga agar negara ini tidak tergelincir," tutupnya.

https://bandung.kompas.com/read/2024/01/28/135218578/kampanye-di-bandung-anies-sebut-masyarakat-jabar-pilih-perubahan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke