Salin Artikel

Menhan Prabowo Bakal Bertemu dengan Petani dan Peternak Se-Jabar di Sumedang

Sejak sekitar 07.00 WIB, kawasan PPS dan sepanjang jalan nasional di Jalan Raya Prabu Gajah Agung sudah mulai dipadati peserta Pembinaan Penyuluh Pertanian dan Petani serta Food Estate Partisipatif Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini, akan hadir Menteri Pertanian Andi Arman Sulaiman dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Sumedang Iptu Awang Munggardijaya mengatakan, untuk kelancaran arus lalu lintas di sekitar lokasi di sepanjang jalur jalan nasional penghubung Bandung-Cirebon dilakukan rekayasa lalu lintas dengan cara one way.

"Rekayasa arus lalu lintas dilakukan satu arah. Untuk kendaraan dari arah Bandung, kendaraan kecil kami alihkan dari perempatan Barak ke jalur kota via Jalan Serma Muchtar," ujar Awang kepada Kompas.com di lokasi, Selasa pagi.

Awang menuturkan, rekayasa arus lalu lintas ini akan dilakukan hingga pukul 15.00 WIB.

"Bagi warga Sumedang kami imbau untuk menghindari jalur Jalan Prabu Gajah Agung agar tidak terjebak macet di sekitar lokasi kegiatan," tutur Awang.

Sementara itu, Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman menegaskan, kunjungan Menhan Prabowo Subianto ke Sumedang ini bukan agenda politik.

"Ini agenda pemerintahan, bukan politik," kata Herman. 

https://bandung.kompas.com/read/2024/01/30/084240478/menhan-prabowo-bakal-bertemu-dengan-petani-dan-peternak-se-jabar-di-sumedang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke