Salin Artikel

Di Bandung, Gibran Akan Makan di Warung Legendaris Ibu Imas dan Bacang Braga

BANDUNG, KOMPAS.com - Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, akan berkunjung ke Bandung, Jawa Barat, untuk kampanye pada Selasa (30/1/2024).

Gibran dijadwalkan berkunjung ke sejumlah tempat, mulai dari Warung Ibu Imas hingga makan bacang di Braga, Kota Bandung.

Kedatangan anak sulung Presiden Joko Widodo ini ke Bandung dibenarkan Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily.

Gibran direncanakan makan siang di Warung Ibu Imas yang terletak di Jalan Balonggede, Kota Bandung, pada pukul 11.30 WIB.

Warung Ibu Imas adalah warung makanan legendaris khas Sunda yang ada sejak 1980-an.

Ada sejumlah menu andalan di Warung Ibu Imas, antara lain jukut goreng, karedok leunca, dan beragam pilihan sambel yang menggugah selera.

Kemudian, Gibran akan melanjutkan kunjungannya ke Fella Bandung di Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung. Ia akan bertemu komunitas dan pelaku ekonomi digital pada pukul 13.00 WIB.

Setelah kunjungan di Fella Bandung, Gibran akan ke The Hallway Space di daerah Kebon Pisang, Sumur Bandung, pukul 15.30 WIB.

Selanjutnya, pria yang berpasangan dengan Prabowo Subianto ini melanjutkan kunjungannya ke Hutan Mycelia Showcase di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pukul 18.00 WIB.

Pada malam harinya, direncanakan Gibran bersama Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Jawa Barat, Ridwan Kamil, menikmati kuliner malam bacang panas Braga yang tersohor pukul 20.00 WIB.

Video kuliner bacang panas Braga ini diketahui sempat viral di media sosial Instagram dan TikTok.

Dalam penyajiannya, penjualnya sengaja menambahkan potongan gajih sapi atau tetelan yang menjadikan bacang panas Braga berbeda.

https://bandung.kompas.com/read/2024/01/30/104517278/di-bandung-gibran-akan-makan-di-warung-legendaris-ibu-imas-dan-bacang-braga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke