Salin Artikel

3 Balita Tewas dalam Kebakaran Rumah di Subang

KOMPAS.com - Tiga balita tewas dalam kebakaran rumah di Perumahan Pesona Permata Hijau 2 Desa Cibogo, Kecamatan Cibogo, Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2024).

Ketiga korban itu berinisial A (5), R (4), dan I (3) tahun. Dua korban merupakan anak pemilik rumah, sedangkan satu lainnya adalah anak tetangga.

Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17.30 WIB tersebut, ketiga korban mengalami luka serius. Korban lantas dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang.

"Kondisi tubuh korban mengalami luka bakar di atas 90 persen dan langsung kami semayamkan di ruang jenazah,” ujar Humas RSUD Subang dr. Wawan Gunawan, Sabtu, dikutip dari Tribun Cirebon.

Wawan mengatakan, tiga korban itu tiba di RSUD Subang sekitar pukul 18.00 WIB.

"Sekitar pukul 18.00 WIB, kami pihak RSUD Subang menerima 3 jenazah korban kebakaran di Cibogo dibawa oleh ambulans Puskesmas Cibogo," ucapnya.

Pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Satu kamar hangus dalam kebakaran itu.

"Dugaan sementara kebakaran yang menghanguskan kamar tersebut akibat korsleting listrik dari AC," ungkap Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cibogo AKP Ikin Sodikin, dilansir dari Tribun Cirebon.

Artikel ini telah tayang di TribunCirebon.com dengan judul Tiga Balita di Cibogo Subang Tewas Terbakar Dalam Kamar Saat Ditinggal Orang tuanya; dan Kebakaran Rumah yang Tewaskan 3 Balita di Cibogo Subang Diduga Akibat Korsleting Listrik

https://bandung.kompas.com/read/2024/02/11/103917378/3-balita-tewas-dalam-kebakaran-rumah-di-subang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke