Salin Artikel

Pria Karawang yang Ditemukan Tewas di Rumahnya Diduga Dibunuh

"Dugaan kuat dibunuh berdasalkan hasil visum," kata Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi di Mapolres Karawang, Jumat (16/2/2024).

Dari hasil visum, kata Kusmayadi, ada luka memar layaknya bekas cekikan di leher.

Asma ditemukan tewas di rumahnya di Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang, Jawa Barat dengan luka bekas jeratan di leher oleh keponakannya pada Kamis (15/2/2024) sekitar pukul 19.00 WIB.

"Saat mencoba memeriksa rumah korban yang dalam keadaan terkunci, Ahmad dan tetangganya bernama Nanang mencoba mencokel jendela kamar korban," kata Kusmayadi.

Keduanya kemudian mendapati Asma dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tangan telentang di atas kasur. Adqpun kedua kaki turun ke lantai.

"Karena tak berani mendekat, Ahmad langsung memberitahukan hal ini kepada ke perangkat Desa Sumurgede selanjutnya perangkat desa melapor ke Polsek Cilamaya," kata Kusmayadi.

Polsek Cilamaya yang menerima informasi tersebut kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Bersama tim Inafis Polres Karawang, anggota Polsek langsung melakukan olah TKP. Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Karawang untuk dilakukan visum.

"Sedangkan hasil dari visum luar menemukan adanya bekas jeratan di sekitar leher korban. Hasil Pengecekan awal korban meninggal adanya dugaan luka jeratan di bagian leher," kata Kusmayadi.

https://bandung.kompas.com/read/2024/02/16/160553678/pria-karawang-yang-ditemukan-tewas-di-rumahnya-diduga-dibunuh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke