Salin Artikel

Nelayan Cirebon Temukan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Tengah Laut

KOMPAS.com - Mayat laki-laki ditemukan mengapung di perairan laut Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (5/3/2024) siang.

Korban yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan di tengah lautan, sekitar 15 mil dari daratan Desa Gebang Mekar, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Jabar.

Kapolsek Gebang, AKP Wawan Hermawan mengatakan, korban ditemukan oleh nelayan yang sedang mencari ikan.

"Dengan menggunakan perahu, nelayan tersebut membawa (korban) ke pesisir Gebang saat melihat mayat tersebut mengapung di tengah laut," kata Wawan, Selasa (5/3/2024), dikutip dari TribunJabar.id.

Setelah jasad korban dievakuasi ke daratan, petugas dari Satpolair Polresta Cirebon dan personel Polsek Gebang langsung datang ke lokasi usai menerima laporan dari nelayan.

Jasad korban pun langsung dibawa ke RSUD Gunungjati Cirebon untuk divisum untuk mengetahui identitasnya.

"Hal itu (visum) bertujuan untuk mengidentifikasi mayat tersebut," ujar Wawan.

Dari kondisinya, Wawan menjelaskan, korban diduga telah meninggal dunia selama beberapa hari.

Bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, Wawan menyampaikan, bisa segera melapor ke Polresta Cirebon atau Polsek Gebang.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul "Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan di Tengah Laut Cirebon, Yang Kehilangan Bisa Lapor"

https://bandung.kompas.com/read/2024/03/05/204021678/nelayan-cirebon-temukan-mayat-laki-laki-tanpa-identitas-di-tengah-laut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke