Salin Artikel

Diduga Pesta Narkoba, 2 Caleg dan 3 Timses di Ciamis Ditangkap

Dua oknum caleg tersebut diketahui berinisial LU dan ISN. Mereka bertarung di Dapil 5 Ciamis.

Saat itu mereka diciduk di rumah ISN yang berada di Dusun Banjarsari, Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Seorang warga Banjarsari berinisial AN membenarkan ada keramaian di kampungnya pada Minggu malam itu.

"Ternyata ada dua oknum caleg DPRD Ciamis dan tiga orang tim suksesnya diciduk polisi, katanya sedang pesta narkoba," ujar AN dikutip dari Tribunnews, Rabu (6/3/2024).

Menurut keterangan AN, saat itu anggota kepolisian menciduk caleg yang diduga dari Partai Golkar berinisial ISN dan LU di lantai dua rumahnya.

Selain dua oknum caleg tersebut, AN mendengar kabar bahwa ada tiga orang tim suksesnya yang juga ditangkap.

Dari kejadian tersebut, AN mengaku sangat prihatin karena caleg yang belum terpilih secara resmi saja sudah membuat ulah yang mencoreng nama baik diri sendiri, partai, dan kampungnya itu.

Saat dihubungi, Ketua DPD Golkar Ciamis Trian Slamet justru mengaku tidak mengetahui adanya kasus tersebut dan akan mengeceknya lebih dahulu.

Kasat Narkoba Polres Ciamis, Iptu RE Budhi, membenarkan pihaknya telah mengamankan lima orang di Banjarsari terkait dugaan pesta narkoba.

"Pihak kami memang sudah mengamankan pada malam Senin kemarin, namun saya tidak tahu apakah itu caleg atau bukan. Sekarang mereka sudah direhab ke panti rehab di Bandung," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul 2 Caleg dan 3 Timses di Ciamis Jabar Ditangkap Polisi Karena Diduga Pesta Narkoba

https://bandung.kompas.com/read/2024/03/06/215217978/diduga-pesta-narkoba-2-caleg-dan-3-timses-di-ciamis-ditangkap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke