Salin Artikel

Pesta Miras Saat Sahur, 11 Remaja Geng Night Capser Cirebon Ditangkap

CIREBON, KOMPAS.com - Belasan remaja yang menamai dirinya geng "Night Casper" diamankan petugas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota, Rabu (27/3/2024) dini hari.

Para remaja ini ditemukan sedang pesta miras dan diduga hendak merencanakan tawuran dengan geng lainnya.

Belasan remaja ini diamankan saat petugas Polsek Kedawung melakukan patroli sahur sekitar pukul 03.00 WIB, Rabu dini hari tadi. Gerak-gerik remaja yang mencurigakan dilihat petugas yang sedang berkeliling.

Tampak dalam video pengamanan, sejumlah remaja kocar-kacir melarikan diri. Setelah melakukan pemeriksaan, petugas menemukan sejumlah minuman keras tradisional jenis ciu.

Para remaja tak lagi dapat berkutik dan langsung dibawa ke Mapolsek Kedawung.

Kepada Kompas.com, AKP Ahmad Nasori, Kapolsek Kedawung menyampaikan, hasil penggeledahan di lokasi, para remaja ini sedang melakukan pesta miras jenis ciu dan terindikasi hendak  menyerang tawuran konten dengan geng lainnya. 

Belasan remaja ini terdiri dari 10 laki laki dan satu perempuan. Para remaja ini kerap berpindah tempat untuk berpesta miras dan melakukan tawuran konten.

"Kami sedang melakukan patroli jelang sahur. Ada remaja sedang bergerombol. Kami datangi dan ternyata anak-anak ini sedang pesta miras. Seluruhnya 11 anak, dengan nama geng Night Casper," tambah Nasori.

Dari sebelas anak ini, enam di antaranya berstatus pelajar, sementara lima lainnya sudah tak bersekolah. Polisi sedang memanggil orangtua dan pihak sekolah untuk pembinaan lebih lanjut.

https://bandung.kompas.com/read/2024/03/27/123328778/pesta-miras-saat-sahur-11-remaja-geng-night-capser-cirebon-ditangkap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke