Salin Artikel

Kecelakaan di Tol Cikampek, Menko PMK Sebut 7 Pria dan 5 Wanita Tewas

Data ini diungkapkan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI Muhadjir Effendy di Instalasi Forensik RSUD Karawang, Senin siang.

Muhadjir menyebut, saat tim telah melakukan proses identifikasi. Sementara ini, yang sudah berhasil diidentifikasi ada dua orang.

"Identitas sementara baru dua, satu KTP Ciamis jenis kelamin laki-laki, kemudian dari Inafis ditemukan berasal dari Kudus. Sementara yang lain masih proses identifikasi," kata Muhadjir.

Selain itu, ada korban luka yang merupakan penumpang bus Primajasa. Satu orang luka berat dan satu orang luka ringan. "Berasal dari bus, kondektur dan satu penumpang," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan menyebutkan, ada 12 kantong mayat yang dikirim ke RSUD Karawang akibat kecelakaan ini.

Aan hanya menyebutkan kecelakaan terjadi antara tiga kendaraan dari Jakarta yang menggunakan jalur contra flow bertabrakan dengan kendaraan dari Bandung.

https://bandung.kompas.com/read/2024/04/08/133341078/kecelakaan-di-tol-cikampek-menko-pmk-sebut-7-pria-dan-5-wanita-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke