Salin Artikel

Polisi Buru Penembak Misterius di Bandung, Warga Dengar 4 Kali Tembakan

KOMPAS.com - Polisi jelaskan aksi pengendara motor yang melakukan teror penembakan di kawasan Babakan Batawi, Kelurahan Pasirwangi, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (24/4/2024).

Tidak ada korban jiwa dalam aksi pemotor nekat itu. Namun tindakan tersebut telah meresahkan warga. 

Saat ini polisi masih melakukan pendalaman rekaman video untuk memburu pelaku. 

"Anggota Reskrim Polrestabes Bandung dan Polsek (Ujungberung) sedang mendalami," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, dihubungi Jumat (26/4/2024).

Empat kali tembakan

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam video yang beredar tampak seorang warga berkendara memasuki gang. 

Seteah itu ada dua orang berboncengan motor berhenti di gang kampung Babakan Batawi tersebut. Kedua pelaku menggunakan tampak helm itu lalu berhenti di depan gang. 

Salah satu pelaku yang mengenakan helm warna merah tampak mengeluarkan benda mirip senjata api dan menembakkan ke arah gang. 

Polisi sendiri masih belum memastikan apakah ada korban luka dalam aksi dua pemotor tak dikenal itu. 

Dilansir dari Tribunnews.com, salah satu saksi berinisial FA (16) menjelaskan, saat itu dirinya sedang berkendara motor bersama temannya AJ (17).

Keduanya naik motor sendiri-sendiri dan membelok ke gang Babakan Betawi 4 itu. Setelah itu kedua pelaku menyusul dan berhenti di depan gang sambil berteriak.

Menurutnya, pelaku saat itu mengendarai motor matik warna putih dan menembak empat kali. 

"Pelaku berteriak sambil meletuskan senjata sebanyak empat kali, namun letusan tersebut tidak menimpa saksi," kata Kapolsek Ujungberung, Kompol Subana, Jumat.

(Penulis: Agie Permadi | Editor: Reni Susanti)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Viral Aksi Penembak Misterius di Bandung, Polisi Lakukan Penyelidikan, Pelaku Sempat Teriak

https://bandung.kompas.com/read/2024/04/26/211443478/polisi-buru-penembak-misterius-di-bandung-warga-dengar-4-kali-tembakan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke