Salin Artikel

Minibus Tabrak Warung di Pakansari Bogor, 1 Tewas, 3 Terluka

BOGOR, KOMPAS.com - Sebuah minibus Daihatsu Grand Max menabrak pohon beserta warung tenda di Jalan Baru Gor Pakansari, Kampung Tarikolot, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (24/5/2024) dini hari.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Ferdhyan mengatakan, ada satu orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka akibat kecelakaan ini.

"Korban kecelakaan total ada empat, MD (meninggal dunia) satu orang, dua luka berat, dan satu luka ringan," ujar Ferdhyan sewaktu dihubungi, Jumat.

Ferdhyan menjelaskan, awalnya minibus dengan nomor polisi B-1590-EZG itu melaju ke arah kawasan Pakansari.

"Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, minibus Daihatsu Grand Max itu bergerak dari arah Kandang Roda menuju ke arah Pakansari," ujarnya.

Saat di lokasi, minibus tersebut oleng ke kiri dan membentur pohon. Lalu mobil terlempar ke arah kiri kemudian menabrak warung tenda penjual sosis bakar.

"Pengemudi kehilangan kendali, kendaraannya oleng ke sebelah kiri dan membentur pohon lalu terlempar ke arah kiri dan baru kemudian menabrak warung," ucap dia.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi beserta penumpang minibus mengalami luka-luka. Satu orang dinyatakan tewas.

Selanjutnya, keempat korban dievakuasi dan langsung dilarikan ke RSUD Cibinong.

"Penumpang mengalami luka terbuka di bagian kepala, kemudian meninggal di TKP dan akhirnya dibawa ke RSUD Cibinong," jelas Ferdhyan.

https://bandung.kompas.com/read/2024/05/24/112052778/minibus-tabrak-warung-di-pakansari-bogor-1-tewas-3-terluka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke