Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan di Bogor Dianiaya Mantan Pacar, Polisi: Luka di Bagian Perut

Kompas.com - 05/11/2022, 21:04 WIB
Afdhalul Ikhsan,
Ardi Priyatno Utomo

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Seorang perempuan berinisial FF (27) menjadi korban penganiayaan oleh dua orang laki-laki di Bogor, Jawa Barat. Akibatnya, korban mengalami luka serius di bagian perutnya.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu mengatakan, penganiayaan itu terjadi di sebuah salon di Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong.

Baca juga: Tak Terima Cintanya Diputus, Pria di Bima Nekat Bacok Mantan Pacar

"Iya korban dilukai pakai pisau di bagian perut, kejadiannya jam 10 pagi," kata Yunli saat dikonfirmasi, Sabtu (5/11/2022).

Yunli mengungkapkan, dua laki-laki tersebut diketahui salah satunya merupakan mantan kekasih korban. Peristiwa itu bermula saat korban FF sedang bekerja di salon tepatnya di depan Setu Cikaret.

FF yang sedang bekerja tiba-tiba didatangi dua laki-laki merangsek masuk ke tempat salon tersebut. Ia pun terkejut ketika melihat yang datang salah satunya adalah mantan pacar.

"Kemudian antara korban dan mantan pacarnya cekcok mulut, tiba-tiba saja mantan pacarnya itu menggoreskan sajam berupa pisau ke perut sebelah kanan," ujar Yunli.

Tak hanya itu, kepala korban sempat dibenturkan ke tembok sebelum akhirnya pelaku melarikan diri. FF kemudian teriak minta tolong.

Warga yang mendengar teriakan itu langsung berdatangan ke lokasi tersebut untuk membantu korban. Di situ, akhirnya warga dan Bhabinkamtibmas membawa korban ke  rumah sakit terdekat untuk segera mendapat penanganan medis.

"Korban belum bisa dimintai keterangan mengenai penganiayaan yang dilakukan mantan pacarnya itu. Masih dirawat," ucapnya.

Yunli menyebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait pelaku penganiayaan tersebut. "(Pelaku) masih lidik," pungkasnya.

Baca juga: Cintanya Kandas, Pria di Sragen Bakar Rumah Orangtua Mantan Pacar: Saya Sakit Hati Ditinggal Pergi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com