Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buat Konten Video di Rel Kereta Api, Remaja di Indramayu Tewas Tertabrak KA Barang

Kompas.com - 01/10/2023, 16:01 WIB
Michael Hangga Wismabrata

Editor

KOMPAS.com - Seorang remaja 17 tahun di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat, tewas tertabrak kereta api saat membuat konten di area perlintasan kereta api, Minggu (1/10/2023).

Menurut Kapolsek Jatibarang AKP Rynaldi Nurwan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB pagi tadi di KM 178 Blok Lesehan Desa/Kecamatan Jatibarang, Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

"Saat korban sedang membuat konten video lalu datang kereta api melintas," ujar dia dilansir dari Tribuncirebon.com.

Baca juga: Viral Tugu Lilin Pajang di Solo Lenyap, Ternyata Tertabrak Truk Pengangkut Ayam

Dari penelusuran petugas, korban diketahui berinisial MCR saat itu sedang berolahraga bersama dua temannya, sekitar pukul 04.45 WIB.

Ketiganya lari pagi sampai ke KM 178 Perlintasan Kereta Api Blok Lesehan Desa/Kecamatan Jatibarang.

Baca juga: Sampel DNA Warga Indramayu Dicocokkan dengan Mayat Tanpa Kepala di Lampung

Setelah itu korban membuat konten video di lokasi tersebut. Saat merekam video tiba-tiba datang kereta api dari arah Cirebon-Jakarta.

Korban saat itu masih selamat. Namun, kata Rynaldi, melintas kereta api (Banteng Cargo) relasi KPB-SBI dari arah Jakarta-Cirebon. Korban diduga tak bisa menghindar dan akhirnya tewas tertabrak. 

Melihat itu, kedua rekan korban segera meminta tolong ke warga sekitar. Polisi yang mendapat informasi segera tiba di lokasi dan mengevakuasi jenazah korban.

"Selanjutnya jenazah di evakuasi dan di bawa ke RS ZAM-ZAM Jatibarang untuk mendapatkan pelayanan media kemudian korban dikembalikan kepada pihak keluarga," ujar dia.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul: Sedang Asyik Ngonten di Indramayu, Remaja Ini Tak Tahu Kalau Ada 2 KA yang Melintas, Tewas Tertabrak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com