Salin Artikel

Hilang Saat Berkebun, Kakek di Cianjur Ditemukan Mengambang di Sungai

CIANJUR, KOMPAS.com – Tim SAR gabungan berhasil menemukan Mamad (79), seorang kakek asal Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, yang sebelumnya dilaporkan hilang.

Mamad ditemukan meninggal dengan kondisi mengambang di aliran sungai Legok Terong wilayah Hemarmanah, Sukaluyu, Kamis (14/7/2022).

Pejabat humas kantor SAR Bandung Seni Wulandari mengatakan, jenazah korban ditemukan sejauh 10 kilometer dari titik awal korban dilaporkan hilang.

“Diduga korban jatuh ke jurang dan hanyut di sungai,” kata Seni kepada Kompas.com, Kamis sore.

Disebutkan, korban ditemukan setelah proses pencarian memasuki hari kedua.

Pencarian melibatkan personel gabungan, anggota SAR, BPBD, relawan, TNI/Polri, dibantu masyarakat dan aparatur pemerintah.

“Pencarian dilakukan di darat dan dengan menyisir aliran sungai Cisokan yang ada di sekitar lokasi hilangnya korban," ujar Seni.

Sebelumnya, seorang pria lanjut usia (lansia) di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dilaporkan hilang dan saat ini sedang dalam pencarian.

Warga bernama Mamad (79) asal Kampung Koleleban, Desa Panyusuhan, Kecamatan Sukaluyu, Cianjur itu, hilang saat pergi ke kebun, Selasa (12/7/2022) pagi.

https://bandung.kompas.com/read/2022/07/14/193007878/hilang-saat-berkebun-kakek-di-cianjur-ditemukan-mengambang-di-sungai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke