Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Viral Pemuda Onani di Depan Konter Tasikmalaya, Kasus Serupa Terjadi 2019

Kompas.com - 07/02/2023, 12:08 WIB
Irwan Nugraha,
Reni Susanti

Tim Redaksi

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Seorang pemuda tak dikenal memakai sarung dan helm nekat meneror penjaga konter selular di Jalan Ciakar, Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (5/2/2023) dengan cara melemparkan sperma

Aksi pemuda itu terekam kamera pengawas CCTV dan videonya viral di media sosial Facebook. Dalam video tersebut dituliskan, kejadian berlangsung 5 Februari 2024 pukul 11.19 WIB. 

Dalam video berdurasi 30 detik, terlihat pria muda bersarung kotak-kotak merah dengan sweater atau jaket hitam. Wajahnya ditutup helm dan mengenakan kaca mata hitam.

Baca juga: Ayah Aniaya 2 Anaknya di Cimahi, Si Bungsu Disiksa Sampai Meninggal

Pemuda itu mengangkat sarungnya dan nekat onani di depan konter di Jalan Ciakar tersebut sendirian. Sesudahnya, pemuda ini membuang spermanya di atas pajangan kaca konter tersebut.

Kemudian pemuda itu meninggalkan konter dengan memakai motor berwarna hitam yang terparkir di depan konter.

Aksi tak terpuji pemuda tak dikenal itu dikecam warganet dengan beragam komentar. Pemuda ini pun sedang dicari keberadaannya.

Baca juga: Mengintip Babah Kuya, Toko Jamu Legendaris di Bandung, Berdiri Sejak 1838

"Bilih aya nu kenal kna motor sareng jaketna, Kjantenan nmbe di jln ciakar cibeureum (siapa tahu ada yang kenal motor dengan jaketnya, kejadian barusan di Jalan Ciakar Cibeureum Kota Tasikmalaya)," tulis akun Facebook Hizar Ramadan Nur, yang membagikan videonya 21 jam lalu.

Hal ini dibenarkan pemilik konter, Devia. Ia mengaku terkejut dengan aksi tak senonoh seorang pemuda tersebut.

Apalagi perbuatan tak beretika seperti ini muncul kembali di Kota Tasikmalaya usai kejadian viral teror pria pelempar sperma yang diamankan polisi November 2019. 

"Betul, di konter saya. Kejadiannya sekitar jam 11 siang hari Minggu kemarin. Di sini kebetulan saat kejadian itu sedang sepi tak ada yang mengetahui pegawai saya aksi itu," jelas Devia saat dimintai keterangan di konternya, Selasa (7/2/2023).

Devia menambahkan, sesuai keterangan pegawainya yang semuanya perempuan di konternya tersebut mulanya hanya melihat pelaku mondar mandir di depan tempat usahanya.

Kemungkinan, pelaku melihat situasi sepi dan langsung melakukan hal itu.

"Jadi kalau pelaku mulanya terlihat mondar mandir di depan konter mungkin melihat situasi. Karyawan di konter saya memang semuanya perempuan selama ini. Tapi saat aksinya tidak ada yang tahu dan baru tahu terekam di kamera CCTV," tambah Devia.

Saat kali pertama diketahui aksi pelaku, lanjut Devia, saat karyawannya hendak melayani pembeli dan melihat ada sperma di meja kaca konternya.

Pembeli saat itu ketakutan dan bertanya kepada karyawannya tentang sperma yang ada di kaca konternya tersebut.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com