Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Identitas Mayat Perempuan Dalam Kandang Ayam di Cimahi Terungkap

Kompas.com - 08/03/2023, 07:06 WIB
Bagus Puji Panuntun,
Teuku Muhammad Valdy Arief

Tim Redaksi

CIMAHI, KOMPAS.com- Identitas mayat perempuan yang ditemukan dengan kondisi setengah bugil di Kampung Ranca Cangkuang, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat terungkap.

Polisi menemukan sebuah dompet yang berisi kartu identitas mayat perempuan tersebut di sekitar lokasi kejadian.

Dari identitas yang ditemukan, mayat perempuan itu diketahui bernama Lisnawati (26) warga Kampung Babakan Loa, Desa Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Hari ini di wilayah hukum Polsek Cimahi Selatan ada penemuan mayat berjenis kelamin perempuan usia lebih kurang 26 tahun. Barang korban juga sudah kita temukan yaitu tas dan KTP atas nama Lisnawati," ungkap Kapolsek Cimahi Selatan, Kompol Caca saat ditemui di lokasi, Selasa (7/3/2023).

Baca juga: Mayat Perempuan Nyaris Tak Berbusana Ditemukan di Semak-semak Kota Cimahi

Dari hasil olah TKP, polisi menduga mayat perempuan ini merupakan korban pembunuhan. Sebab polisi menemukan adanya luka tusukan di bagian leher korban.

Dugaan itu masih harus diselidiki lebih lanjut, oleh karenanya jenazah korban sementara dibawa ke rumah sakit Sartika Asih, Kota Bandung untuk dilakukan autopsi.

"Setelah kita cek di TKP, kondisi yang bersangkutan ada luka di leher sebelah kiri bekas tusukan senjata tajam," sebut Caca.

Baca juga: Warga Makassar Digegerkan Penemuan Sosok Mayat Perempuan Paruh Baya Mengapung di Sungai Tallo

Ketua RT 04 Iceu Yuningsih menyebutkan, mayat tersebut bukanlah bagian dari warga di lokasi kejadian. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Iceu saat melakukan evakuasi jenazah.

"Korban dipastikan bukan warga sini. Tadi saya sudah lihat langsung kondisi jenazahnya," ucap Iceu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com