Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kronologi Warga Temukan IRT Tewas dengan 9 Luka Tusukan di Cirebon

Kompas.com - 26/11/2023, 13:17 WIB
Michael Hangga Wismabrata

Editor

KOMPAS.com - Warga Desa Cangkoak, Kecamaran Dukupuntng, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, gempar usai seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di rumahnya.

Menurut warga, korban diduga dibunuh pencuri yang menyatroni rumah korban. Pasalnya, saat itu warga sempat berteriak maling sebelum menemukan korban tewas.

"Tolong-tolong, maling-maling. Maka saya ke sini, saya masuk ke kamar, ada korban terkapar, kondisinya banyak darah di kamar. Mati enggak wajar. Ibunya menangis minta tolong, tolong," kata Ketua RT 5 RW 2, Blok Lempung, Desa Cangkoak, Dudung Jumari.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/11/2023) dini hari, sekitar pukul 02.00 Wib.

Baca juga: Kronologi Pembunuhan Fitriani oleh Suaminya di Blitar, Kerangka Korban Dicor di Lantai Rumah

9 luka tusukan

Tim gabungan Polsek Dukupuntang, Reskrim Polresta Cirebon, dan BPBD Kabupaten Cirebon, membantu mengevakuasi jasad korban terduga pembunuhan di Desa Cangkoak, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Minggu (26/11/2023)MUHAMAD SYAHRI ROMDHON Tim gabungan Polsek Dukupuntang, Reskrim Polresta Cirebon, dan BPBD Kabupaten Cirebon, membantu mengevakuasi jasad korban terduga pembunuhan di Desa Cangkoak, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Minggu (26/11/2023)

Sementara itu, polisi dari Kepolisian Sektor (Polsek) Dukupuntang segera tiba di lokasi. Olah tempat kejadian perkara segera dilakukan untuk mencari jejak terduga pelaku. Menurut polisi, korban tewas diduga dianiaya oleh pelaku. 

Baca juga: IRT di Cirebon Ditemukan Tewas Mengenaskan, Diduga Korban Pembunuhan

"Tadi pagi sekitar jam 03.00 WIB, kami dapat laporan dari warga yang diduga pembunuhan. Kami langsung datangi TKP bersama tim Buser Polresta Cirebon. Kami lakukan olah TKP dan pencarian terhadap pelaku," kata Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana.

Saat ini polisi masih mendalami keterangan saksi dan barang bukti yang ditemukan. Dari hasil pemeriksaan sementara, korban tewas dengan 9 luka tusukan.

"Diduga pembunuhan. Kondisi korban sudah dalam meninggal dunia. Luka berupa tusukan di sekitar dada, yang lubang parah ada satu, yang kecil kecil ada 8, jadi ada 9 tusukan," kata Nuryana saat ditanya Kompas.com di lokasi.

(Penulis: Muhamad Syahri Romdhon | Editor: Andi Hartik)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com