Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geng Motor Berulah di Indramayu, 3 Remaja Bawa Pedang dan Gergaji Diamankan

Kompas.com - 23/01/2024, 14:17 WIB
Reni Susanti

Editor

INDRAMAYU, KOMPAS.com - Geng motor kembali berulah di Indramayu. Akibatnya, 3 remaja anggota geng motor Waroeng Pocong 22 (Warcong'22) diamankan polisi.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda mengatakan, mereka diduga hendak terlibat tawuran dengan geng motor lainnya. Mereka pun membawa senjata tajam dari pedang hingga gergaji.

"Remaja yang kami amankan masing-masing berinisial DA (23), MFZ (17), dan R (15)," ujar Hendro dikutip dari Tribun Cirebon, Selasa (23/1/2024).

Baca juga: Saat Anggota Geng Motor Menangis di Pelukan Ibu...

Hendro mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Jembatan Cilogog Desa Rajaiyang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (21/1/2024), sekitar pukul 04.00 WIB.

Penangkapan ini berawal dari laporan warga soal akan terjadinya tawuran.

Geng motor Warcong'22 itu diduga akan terlibat bentrok melawan kelompok Kuda Malam. Mereka membawa sajam jenis pedang yang disembunyikan di balik badan DA.

Baca juga: Unggah Foto Megawati Tak Senonoh, Warga Indramayu Dilaporkan Polisi

Selain itu, remaja MFZ juga membawa sajam berupa gergaji.

Hendro memastikan, tawuran antar kelompok geng motor tersebut tidak sampai terjadi. Usai mendapat laporan, polisi segera menuju ke lokasi kejadian.

Melihat kedatangan mobil patroli kedua kelompok tersebut melarikan diri. Namun polisi berhasil mengamankan 3 anak di antaranya.

"Selanjutnya ketiga anak tersebut dan barang bukti tersebut dibawa ke Polsek Losarang untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar dia.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul 3 Remaja di Indramayu Diamankan Polisi, Ada yang Bawa Pedang hingga Gergaji

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com