Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Samping Rumah Kosong Indramayu

Kompas.com - 24/01/2024, 14:10 WIB
Muhamad Syahri Romdhon,
Reni Susanti

Tim Redaksi

 

INDRAMAYU, KOMPAS.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (24/1/2024) dini hari.

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan di pinggir rumah kosong dengan kondisi jalan setapak.

Satuan Reskrim Polres Indramayu langsung melakukan penanganan olah TKP, sekaligus membawa mayat ke RS Bhayangkara Polri untuk diotopsi.

Baca juga: Geng Motor Berulah di Indramayu, 3 Remaja Bawa Pedang dan Gergaji Diamankan

Kapolsek Arahan, AKP Inengah SW, menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait adanya sesosok mayat yang tergeletak di area pemukiman. Petugas Polsek langsung berkoordinasi dengan Polres Indramayu untuk melakukan penanganan.

"Untuk penemuan mayat itu berdasarkan informasi dari masyarakat, kemudian Polsek Arahan bersama Satreskrim Indramayu melakukan olah TKP," kata Inengah saat ditemui awak media di lokasi kejadian.

Baca juga: Unggah Foto Megawati Tak Senonoh, Warga Indramayu Dilaporkan Polisi

Usai melakukan olah TKP, petugas gabungan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri di Losarang untuk otopsi.

Inengah mengungkapkan, mayat berjenis kelamin laki-laki. Namun pihaknya tidak menemukan identitas yang melekat, sehingga belum diketahui asal muasal korban.

"Sementara masih dalam pendalaman, identitas tidak ada, jenis kelamin laki-laki, untuk luka luka juga masih dalam penyelidikan," tambah nya.

Dari hasil olah TKP, petugas kepolisian juga mengamankan satu unit kendaraan roda dua dan beberapa barang bukti lainnya. Namun Inengah masih belum dapat memastikan kepemilikan kendaraan tersebut.

"Ada sepeda motor, apakah milik pelaku atau atau milik korban belum jelas, belum diketahui, lagi dilakukan pendalaman," tutup Inengah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com