Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Driver Ojol yang Begal Penumpang Wanita di Bandung Masih Diburu, Polisi Sudah Kantongi Barang Bukti

Kompas.com - 08/11/2022, 16:58 WIB
M. Elgana Mubarokah,
Gloria Setyvani Putri

Tim Redaksi

 

BANDUNG, KOMPAS.com - Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung hingga kini masih memburu driver ojol yang membegal seorang wanita berinisial NA (28) yang terjadi Pasirjati, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (2/10/2022) lalu.

Kepala Satreskrim (Kasat) Polresta Bandung AKP Oliestha mengatakan pihaknya telah melakukan serangkaian penyelidikan.

Hasil penyelidikan yang dilakukan, kata dia, sempat mengarah ke beberapa orang. Namun, setelah melakukan klarifikasi dengan saksi lain, alat bukti yang dikumpulkan oleh jajarannya belum mengarah pada orang-orang yang dicurigai menjadi pelaku pembegalan tersebut.

Baca juga: Begal Seorang Pelajar, 2 Pemuda di Palembang Ditembak

"Sampai sekarang penyelidik masih berada di lapangan dan masih mengumpulkan alat bukti lain. Mohon doa dari seluruh masyarakat, semoga lekas ada petunjuk. Sehingga kami bisa segera mengungkap kasus itu," katanya dikonfirmasi, Selasa (8/10/2022).

Meski begitu, penyelidikan oleh Satreskrim Polresta Bandung masih terus berlanjut. Pihaknya masih perlu mengumpulkan alat bukti yang kuat untuk menangkap pelaku yang diduga kuat melakukan tindakan kekerasan dan perampokan kepada NA.

"Iyah. Kita sudah ada arah, terhadap beberapa yang kita duga sebagai pelakunya. Namun masih perlu masih mengumpulkan alat bukti dan sebagainya. Mohon doanya aja," terangnya.

Saat ini, lanjut dia, kondisi korban berangsur membaik. Korban, sambung dia, tidak memerlukan rawat inap.

"Sudah berangsur-berangsur mulai stabil, awalnya tidak bisa memberikan keterangan, namun terakhir sudah bisa berkomunikasi," kata dia.

Sebelumnya, NA diduga menjadi korban begal oleh driver ojeg online yang di pesannya.

Eno suami korban mengatakan, selepas pulang kerja NA memesan ojeg online Maxim pada pada Rabu (2/10/2022) pukul 02.00 dini hari.

Menurutnya, NA memesan ojeg online dari tempat kerja di Piset Square di Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung menuju rumahnya di Soekarno-Hatta Kota Bandung.

Baca juga: Driver Ojol Begal Penumpang Wanita di Bandung, Korban Dipukuli dan Diseret, Barang Dirampas

"Betul istri saya pulang kerja, emang pesen ojeg online untuk bisa pulang," katanya dihubungi.

Keterangan dari sang istri, kata Eno, driver online membawa NA tidak melalui jalur biasanya. Melainkan melalui jalur yang berbeda.

Lokasi tempat NA ditemukan, berada di Pasirjati, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sebelum barang bawaan NA dirampas, Eno mengatakan, sang istri mengalami tindakan kekerasan seperti dipukuli dan diseret dan akan dimasukan ke sungai.

"Yang dirampas itu handphone, uang, dompet, sama tas. Pokonya total kerugian sekitar Rp 6 sampai Rp 7 juta," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com