Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Korban Tabrak Lari di Sumedang, Seorang Pengendara NMax Tewas

Kompas.com - 14/07/2023, 15:54 WIB
Aam Aminullah,
Teuku Muhammad Valdy Arief

Tim Redaksi

SUMEDANG, KOMPAS.com - Bayu Ahmad Nugraha, pengemudi sepeda motor Yamaha NMax bernomor polis Z 3796 AAP tewas dalam kecelakaan lalu lintas, Jumat (14/7/2023) sekitar pukul 05.20 WIB.

Korban Bayu, diduga terlibat tabrakan dengan kendaraan sejenis minibus di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di Dusun Margamulya RT 01/10, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sumedang AKP Yudi Sadikin mengatakan, korban tewas seketika di tempat kejadian setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di lokasi tersebut.

"Untuk nomor polisi kendaraan sejenis minibus yang terlibat tabrakan dengan kendaraan korban di lokasi kejadian tidak diketahui. Diduga, setelah bertabrakan dengan korban, pelaku melarikan diri," ujar Yudi kepada Kompas.com melalui WhatsApp, Jumat siang.

Baca juga: Viral Dugaan Tabrak Lari di Kawasan Overpass Manahan Solo, Polisi Amankan Sebuah Pikap

Yudi menuturkan, dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, motor Yamaha yang dikemudikan korban melaju dari arah Cirebon menuju Bandung.

"Saat kejadian tabrakan tersebut kondisi gelap di pagi hari. Setibanya di lokasi, mobil sejenis minibus yang datang dari arah Bandung menuju Cirebon ini menabrak motor Yamaha milik korban yang datang dari arah berlawanan," tutur Yudi.

Yudi menyebutkan, jenazah korban dibawa ke RS AMC Bandung dan kondisi motor mengalami kerusakan cukup parah.

"Saat ini masih dalam penanganan, dan kami masih mengumpulkan informasi dan keterangan dari saksi di lokasi," kata Yudi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com