Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tusuk Sepasang Kekasih di Cimahi, Pria Jaket Ojol Diringkus Polisi

Kompas.com - 09/08/2023, 22:44 WIB
Bagus Puji Panuntun,
Teuku Muhammad Valdy Arief

Tim Redaksi

CIMAHI, KOMPAS.com-Aksi penusukan sepasang kekasih oleh seorang pria berseragam ojek online (ojol) terjadi di Jalan Kebon Mangu, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi Jawa Barat, Rabu (9/8/2023).

Akibat dari aksi penusukan itu, korban pria diketahui berinisial RP (29) meninggal dunia dengan luka tusuk dei beberapa bagian tubuh dan korban perempuan berinisial KR (25) mengalami luka tusuk di bagian punggung.

Pelaku dan korban diketahui saling mengenal dan sempat memiliki hubungan spesial, penusuka yang diketahui berinisial TR (26) merupakan mantan suami dari korban perempuan berinisial KR.

Baca juga: Pergoki Penusukan di Bandung Barat, Saksi Ungkap Pelaku Kenakan Seragam Sekolah

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono mengatakan, mengetahui ada aksi kriminal tersebut, polisi langsung membentuk tim gabungan dari jajaran Satreskrim, Sat Sabhara, dan Polsek Cimahi untuk memburu pelaku secepatnya.

"Kurang dari 5 jam, pelaku berhasil diamankan di daerah Cileunyi, Kabupaten Bandung. Pelaku ada dua orang, satu (TR) sebagai eksekutor dan satu pelaku berperan mengantar Pelaku," kata Aldi saat ditemui di Mapolres Cimahi, Rabu (9/8/2023) malam.

Kedua pelaku saat ini dalam penahanan polisi untuk selanjutnya diperiksa lebih lanjut. Saat ini polisi belum bisa menyimpulkan apa motif dari aksi penusukan yang dilakukan oleh mantan suami terhadap mantan istrinya tersebut.

"Saat ini yang jelas kedua pelaku sedang dilakukan pemeriksaan untuk mendalami motif (penusukan) dan lain-lain," ungkap Aldi.

Baca juga: Bolak-balik Thailand demi Racikan Kopi Ganja, Pria Asal Bandung Ditahan Polres Cimahi

Aksi penusukan yang dilakukan oleh TR mengakibatkan hilangnya nyawa RP yang tak lain kekasih mantan sang istri.

Sementara mantan istri pelaku alias KR mengalami luka tusuk di bagian punggung sehingga harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

"Korban ada dua, satu meninggal dunia yang laki-laki (RP) dan yang perempuan (KR) mengalami luka," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com