Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prabowo: Luar Biasa Militan Ibu-ibu Jabar Binaan Kang Dedi Mulyadi

Kompas.com - 27/01/2024, 16:23 WIB
Muhamad Syahrial

Editor

KOMPAS.com - Ribuan Ibu-ibu menyambut kedatangan calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, di Subang, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (27/1/2024).

Titik pertama yang dikunjungi Prabowo dalam agenda kampanyenya itu adalah kediaman Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Dedi Mulyadi, di Lembur Pakuan, Subang, Jabar.

Pada momen tersebut, Prabowo tidak menyangka akan disambut luar biasa oleh ribuan ibu-ibu.

"Luar biasa semangat dan militan ibu-ibu Subang di bawah binaan Kang Dedi Mulyadi ini. #BersamaIndonesiaMaju," tulis Prabowo di akun instagramnya, @prabowo, Sabtu (27/1/2024).

Sementara itu, Dedi Mulyadi mengatakan, Prabowo terlihat bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada para ibu-ibu yang telah menyambut dan memberikan dukungan.

Baca juga: Lukis Wajah Ganjar-Mahfud di Sawah, Seniman Ini Ungkap Maknanya

Menurutnya, agar Prabowo-Gibran meraih kemenangan satu putaran pada Pilpres mendatang, perlu kerja nyata di tengah masyarakat.

Dedi mengaku, salah satu yang dilakukannya adalah menyapa dan mendatangi langsung ibu-ibu di Jabar melalui forum 'Sawala Dulur sa-Indung' yang rutin digelar di Lembur Pakuan.

"Tadi Pak Prabowo juga menyampaikan agar waspada dan hati-hati karena ada kekuatan yang ingin mengacaukan, karena ada pihak yang tahu akan kalah maka kita antisipasi untuk menjaga suara dan kondusivitas" kata Dedi dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Sabtu (27/1/2024).

Dedi menegaskan, dengan kerja-kerja yang dilakukannya bersama ibu-ibu di Jabar akan meningkatkan suara Prabowo-Gibran secara signifikan.

"Gerakan emak-emak Sunda siap menangkan Prabowo-Gibran satu putaran," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com