Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengejaran Pembunuh Ibu Muda di Bandung Barat Temui Titik Terang, Polisi Segera Tangkap Pelaku

Kompas.com - 11/05/2022, 20:40 WIB
Bagus Puji Panuntun,
Reni Susanti

Tim Redaksi

BANDUNG BARAT, KOMPAS.com - Pelaku pembunuhan ibu satu anak di Kampung Gunung Bentang RT 04 RW 14 Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) masih dalam pengejaran polisi.

Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan mengatakan, polisi sudah menemukan titik terang terkait keberadaan pelaku.

Titik terang itu berangkat dari adanya laporan warga yang melihat keberadaan pria dengan ciri-ciri mirip pelaku.

"Insya Allah ada (titik terang) karena beberapa saksi sudah melihat langsung (keberadaan) yang bersangkutan. Untuk itu mohon doa restu dari rekan media dan masyarakat semua ini tidak boleh dibiarkan pelaku tidak ketangkap," kata Imron di Mapolres Cimahi, Rabu (11/5/2022).

Baca juga: 5 Hari Sebelum Ibu Muda Dibunuh di Bandung Barat, Keluarga Korban Lapor Polisi, Disarankan Mediasi

Polisi membagi personel menjadi beberapa tim untuk menyusur ke titik-titik yang diduga menjadi tempat persembunyian pelaku.

Imron menegaskan, kepolisian berjanji bakal menangkap dan menghukum pelaku pembunuhan sadis terhadap ibu satu anak berinisial WS (31) dengan hukuman setimpal.

"Kami berjanji. Bismillah Insya Allah atas izin Allah kami akan memaksimalkan waktu dan tenaga untuk lakukan pencarian dalam mengungkap dan menangkap pelaku. Mohon waktunya karena pelaku tinggal waktunya saja karena sudah beberapa saksi melihat dia ada di suatu tempat," tegas Imron.

Imron menjelaskan, jajaran kepolisian dari Polres Cimahi membentuk empat tim gabungan dari Satreskrim, Satnarkoba, dan Polsek Padalarang.

Baca juga: Pembunuhan Sadis Ibu Muda di Bandung Barat Bermula dari Laporan Teror yang Tak Digubris Polisi

Pencarian pelaku pun tak luput dari campur tangan masyarakat yang turut membantu. Oleh karenanya Imron berharap masyarakat juga bisa bekerja sama untuk menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

"Kurang lebih sebanyak empat tim untuk mengejar pelaku, Alhamdulillah tim masih di lapangan yaitu hari ketiga ini dan Insya Allah atas izin Allah kami mohon doa restunya pelaku agar segera tertangkap karena beberapa tempat sudah kita cari dibantu masyarakat," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com