Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Paruh Baya Tewas Membusuk di Mobil yang Terparkir di Stasiun Bandung

Kompas.com - 06/12/2023, 14:45 WIB
Agie Permadi,
Reni Susanti

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Seorang pria berinisial YS (52) ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di dalam mobil Toyota Vios yang terparkir di Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/12/2023).

Manager Humas Daop II Bandung, Ayep Hanafi mengatakan, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan. Kendaraan korban telah terparkir di area stasiun pada Sabtu (2/12/2023).

"Benar kejadian tersebut kurang lebih pukul 08.00 WIB, petugas kebersihan parkir di Stasiun Utara menemukan mayat tersebut selanjutnya lapor ke petugas parkir," ucap Ayep saat dihubungi wartawan.

Baca juga: Ditabrak Kereta, Sedan Berpenumpang Buruh Sawit Ringsek, 3 Meninggal

Tim inafis sempat datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan tak menemukan adanya tanda kekerasan terhadap korban. Diduga korban meninggal karena sakit.

"Diperiksa oleh Inafis tidak ada tanda ke arah lainnya, tidak ada tanda tersebut (kekerasan)" kata Kapolsek Cicendo, Kompol Ari Aprian.

Menurut Ari, barang berharga korban juga tak hilang, ponselnya masih berada di lokasi. Melalui ponsel itu, polisi menghubungi keluarga korban.

Baca juga: Seorang Ibu yang Hanyut Terseret Arus Sungai di Nganjuk Ditemukan Tewas

"Barang lengkap dan handphone juga ada, kita hubungi keluarganya," tuturnya.

Dari keterangan yang didapatkan polisi, korban berasal dari Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Korban diketahui telah lama tak berkomunikasi dengan keluarganya, sehingga informasi riwayat penyakit yang diderita korban sampai saat ini masih belum diketahui.

Atas permintaan keluarga, polisi tak melakukan otopsi, sehingga jasad korban langsung dibawa ke wilayah Ciwidey untuk dimakamkan.

"Dimakamkan di Ciwidey," ucapnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com