Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat dengan Wajah Diikat Lakban Terbungkus Sarung Ditemukan di Gunung Putri Bogor

Kompas.com - 16/01/2024, 21:25 WIB
Afdhalul Ikhsan,
Reni Susanti

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Mayat pria bernama Kamal ditemukan dalam kondisi terbungkus sarung dan terikat lakban hitam pada wajahnya di Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/1/2024).

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin mengatakan, Kamal ditemukan seorang diri di dalam kontrakannya di Kampung Kadupugur, Cikeas Udik.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tertidur menghadap ke kanan dengan terbungkus sarung dan terikat lakban hitam pada wajahnya dalam kamar mandi di atas toilet," kata Didin ketika dikonfirmasi, Selasa.

Baca juga: 4 Perampok Penyekap Satpam Pizza Hut di Gunung Putri Bogor Ditangkap

Didin menyampaikan, penemuan mayat pria tersebut pada Selasa sekitar pukul 08.11 WIB.

Tim Inafis Satreskrim Polres Bogor dan Unit Reskrim Polsek Gunung Putri sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, korban adalah warga Tamansari, Jakarta Barat. Dia tinggal seorang diri di rumah kontrakan tersebut.

Baca juga: Dinsos Bogor Periksa Kejiwaan Pengemis Aa Kasihan Aa Gunung Salak

Kini, jenazahnya dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk keperluan otopsi. Polisi juga masih terus menyelidiki temuan tersebut dengan mencari keterangan para saksi.

"Saat ini proses penyelidikan masih terus dilakukan di mana korban saat ini sedang menjalani proses otopsi di RS Polri untuk diketahui apa penyebab kematiannya. Kami akan terus menyelidiki peristiwa ini," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com