Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pria di Karawang Ditemukan Tewas dengan Leher Dijerat

Kompas.com - 16/02/2024, 14:08 WIB
Farida Farhan,
Teuku Muhammad Valdy Arief

Tim Redaksi

KARAWANG, KOMPAS.com-Asma (43) ditemukan tewas dalam rumahnya di Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang, Jawa Barat.

Ada luka bekas jeratan di leher Asma.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Karawang Ipda Kusmayadi mengatakan, jasad Asma pertama kali ditemukan oleh keponakannya, Ahmad Rifai pada Kamis (15/2/2024) sekitar pukul 19.00 WIB.

"Saat mencoba memeriksa rumah korban yang dalam keadaan terkunci, Ahmad dan tetangganya bernama Nanang mencoba mencokel jendela kamar korban," kata Kusmayadi di Mapolres Karawang, Jumat (16/2/2024).

Baca juga: Kejati Jabar Siapkan Jaksa Khusus Tangani Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Keduanya kemudian mendapati Asma dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tangan telentang di atas kasur. Sedangkan kedua kaki turun ke lantai.

"Karena tak berani mendekat, Ahmad langsung memberitahukan hal ini kepada ke perangkat Desa Sumurgede selanjutnya perangkat desa melapor ke Polsek Cilamaya," kata Kusmayadi.

Polsek Cilamaya yang menerima informasi tersebut kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Bupati Karawang Pastikan Kendala Blank Spot di 7 TPS Sudah Teratasi

Bersama tim Inafis Polres Karawang, anggota Polsek langsung melakukan olah TKP. Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Karawang untuk dilakukan visum.

"Sedangkan hasil dari visum luar menemukan adanya bekas jeratan di sekitar leher korban. Hasil Pengecekan awal korban meninggal adanya dugaan luka jeratan di bagian leher," kata Kusmayadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com