Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Tabrak Pohon di Bogor, Satu Orang Guru Tewas di Lokasi Kejadian

Kompas.com - 11/07/2022, 13:52 WIB
Afdhalul Ikhsan,
Reni Susanti

Tim Redaksi

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Sebuah mobil Nissan Trail dengan nomor polisi B 1703 EKZ menabrak pohon di Jalan Warung Loa, Kampung Warung Loa, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/7/2022) pukul 23.30 WIB.

Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan satu lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan, diduga pengemudi hilang kendali sehingga menabrak pohon.

"Pengemudi mengalami luka di bagian kepala dan dada, meninggal dunia di TKP. Satu orang lainnya (penumpang) mengalami luka di bagian tangan dan pelipis. Kedua korban bekerja sebagai guru," kata Angga melalui keterangan tertulisnya, Senin (11/7/2022).

Baca juga: Pulang Shalat Idul Adha, Warga Cibinong Bogor Kaget Temukan Ular Keluar dari Tas

Angga menjelaskan, kecelakaan berawal saat mobil Nissan Trail yang dikemudikan korban ke arah Kampung Loa. Kondisi jalan yang dilintasi saat itu menurun dan menikung.

Pada saat di lokasi itulah, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Pengemudi lalu kehilangan keseimbangan sehingga meluncur turun. 

Mobil tersebut kemudian menabrak pohon dengan cukup keras hingga terhenti. 

"Jadi sebelum terjadi kecelakaan, mobil Nissan Trail itu bergerak dari arah Kampung Salana menuju Kampung warung loa. Setiba di TKP jalan menurun dan menikung diduga hilang kendali sehingga menabrak pohon," ungkap Angga.

Usai mendapat laporan, pihaknya menuju TKP dan langsung membawa para korban ke rumah sakit.

Baca juga: Arus Kendaraan Ramai, One Way Berlaku dari Puncak Pass Bogor ke Arah Jakarta

Petugas kemudian mengamankan sejumlah saksi dan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas ke Kantor Subnit Laka Dramaga Polres Bogor.

"Korban meninggal dunia inisial FS (47) seorang guru, sedangkan yang luka-luka inisial FR (24) seorang guru," jelas Angga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com