Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ganjar Sekeluarga Nyanyi "Rumah Kita" di Bawah Guyuran Hujan

Kompas.com - 21/01/2024, 12:17 WIB
Putra Prima Perdana,
Andi Hartik

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar-Mahfud menggelar kampanye terbuka bertajuk Hajatan Rakyat di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (21/1/2024).

Ganjar datang bersama anak, istri dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri. Setelah menyapa simpatisan dan pendukung, seluruh petinggi partai bersama Ganjar memainkan 1.000 angklung dipandu oleh pimpinan Saung Angklung Udjo, Taufik Udjo yang juga caleg DPR RI dari PDI-P.

Seusai bermain angklung bersama, anak Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar atau yang karib disapa Alam, diminta bernyanyi menghibur ribuan masyarakat yang hadir memadati area kampanye terbuka.

Baca juga: Ketum PPP: Ganjar-Mahfud Tidak Ada Beban Masa Lalu, Bisa Fokus Memikirkan Masa Depan Indonesia

Ketika keluarga Ganjar tengah bernyanyi, hujan deras yang sempat berhenti kembali turun. Kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat keluarga Ganjar dan para simpatisan pendukungnya terus bernyanyi di tengah hujan.

"Boleh, tapi sama bapak (Ganjar) dan ibu sekalian yah, " kata Alam.

Baca juga: TPN Ganjar-Mahfud: Prabowo Dapat Maruarar Sirait, Kami Dapat Slank

Lagu yang dinyanyikan keluarga Ganjar dalam kampanye terbuka di tengah hujan adalah lagu berjudul Rumah Kita yang dipopulerkan oleh grup band legendaris God Bless.

Ganjar pun turun ke tengah-tengah masyarakat dari atas panggung untuk 'nyayi bareng' bersama masyarakat, sementara Alam masih bernyanyi di atas panggung.

Ganjar pun langsung dikerubuti pendukung dan simpatisannya yang ingin bersalaman dan berfoto hingga bernyanyi bersama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com