Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrakan Beruntun di Puncak Bogor, Polisi Evakuasi Korban

Kompas.com - 23/01/2024, 13:16 WIB
Afdhalul Ikhsan,
David Oliver Purba

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com- Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Puncak Bogor, tepatnya di Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/1/2024) siang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan, dari laporan awal, kecelakaan ini melibatkan lima kendaraan.

Baca juga: Tabrakan Beruntun 9 Kendaraan di Puncak Bogor, Sejumlah Mobil Hancur

 

"Betul, (kecelakaan beruntun) melibatkan ada lima kendaraan dan dua motor," kata Angga saat dihubungi Kompas.com, Selasa.

Angga memastikan bahwa ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, dia belum bisa merinci detailnya karena masih dalam penanganan. Begitu pula mengenai penyebab kecelakaan.

Angga menyebut, sejumlah petugas kepolisian lainnya hingga saat ini masih di lokasi kejadian melakukan evakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

 

Pantauan di lokasi tampak sebuah mobil boks menghantam sebuah bangunan. Adapun sejumlah mobil terlihat hancur dalam kejadian itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com