Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Damkar Kesulitan Padamkan Kebakaran di Toko Material Cianjur karena Warga Berkumpul

Kompas.com - 16/01/2024, 19:24 WIB
Muhamad Syahrial

Editor

KOMPAS.com - Toko bahan bangunan di Kampung Warungkiara, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (Jabar), terbakar pada Selasa (16/1/2024) sekitar pukul 15.30 WIB.

Enam unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dan petugas gabungan dikerahkan untuk memadamkan kobaran api di lokasi kejadian.

Hingga pukul 17.00 WIB, api mulai menyebar ke pemukiman warga setempat. Sementara itu, tim pemadam sempat mengalami kesulitan karena banyak warga yang berkumpul di sekitar lokasi.

Ada pegawai yang terjebak

Menurut salah satu pegawai toko bangunan yang terbakar, Saeful (52), peristiwa itu berawal ketika salah satu pekerja tengah mengelas dan api muncul dari kegiatan tersebut.

Baca juga: Dalam 5 Hari, Polres Cianjur Sita 1.000 Knalpot Bising

"Percikan api tersebut mengenai spirtus dan tiner, dan akhirnya api membasar, dan menyebar hingga menimbulkan ledakan," kata Saeful, dikutip dari TribunJabar.id.

Berdasarkan keterangan Saeful, saat gedung itu terbakar diduga masih ada tiga orang karyawan toko yang terjebak di dalamnya.

"Masih ada pekerja. Di lantai dua laki-laki dua orang dan perempuan satu orang yang niatnya mau memberi tahu yang ada di lantai dua," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul "BREAKING NEWS Toko Bahan Bangunan di Warungkiara Cianjur Terbakar, 3 Pegawai Diduga Masih di Dalam".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com