Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikejar Warga, Pembegal di Gunung Putri Bogor Tewas Terlindas Mobil

Kompas.com - 25/01/2024, 14:45 WIB
Michael Hangga Wismabrata

Editor

KOMPAS.com - Seorang begal di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, tewas kecelakaan saat berusaha kabur dari kejaran warga, Kamis (25/1/2024) dini hari. 

Menurut polisi, pembegal tersebut tewas di tempat usai terlindas truk boks di tikungan Cikuda. Sementara para pelaku lainnya kabur. 

"Para saksi melihat ada 2 orang pelaku terkapar di pinggir jalan dan ternyata para pelaku tertabrak mobil boks yang sedang melintas," kata Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (25/1/2024), dilansir dari Tribunnews.com.

Baca juga: Bohongi Istri dengan Pura-pura Jadi Korban Begal, Guru di Malang Tak Menyangka Ceritanya Jadi Viral

Dikejar warga

Menurut Didin, kedua pria tersebut diketahui anggota komplotan begal.

Para pembegal itu hendak merampas harta seorang pemotor di tikungan Cikuda, namun tepergok warga. Dari keterangan warga, ada enam pembegal. Lalu tiga di antaranya berhasil ditangkap warga.

Baca juga: Beredar Video Warga Bakar Motor Pembegal di Makassar, Ternyata Salah Sasaran

"Berhasil mengamankan salah seorang pelaku atas nama YS dengan barang bukti yang diamankan berupa 1 buah celurit alat yang digunakan untuk berbuat kejahatan, 1 unit sepeda motor dan 1 unit handphone," AKP Didin Komarudin.

Didin menambahkan, pelaku yang tewas diketahui berinisial F. Pelaku lainnya yang berinisial N berhasil kabur. Saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut dan memburu pelaku yang berhasil kabur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com